3.5.14

May 3rd

Kata orang, jenis sahabat itu ada dua. Pertama, sahabat itu adalah orang yang selalu ada di samping kita dan tetep ngedampingin mau dalam keadaan apapun, seneng, sedih, hina. Kedua, adalah mereka yang emang berada jauh dari kita, ga selalu tau tentang cerita kita, but somehow kita tau --layaknya bintang-- mereka akan selalu ada walaupun ga terlihat.

Time flies, bro.

Seiring berjalannya waktu, seiring gue melakukan nomaden dari lingkungan yang satu ke lingkungan yang lain, sahabat2 jenis pertama gue akan tergantikan dan mulai pindah posisi jadi sahabat jenis kedua. Gue mau cerita tentang 1 orang sahabat idiot gue yang mau-maunya dan ga bosen-bosennya jadi sahabat gue bahkan sejak tk. Gue lupa kapan terakhir kita meet up, gue lupa kapan terakhir kita sharing tentang apa aja yang udah kita lewatin di hidup kita masing-masing, gue lupa kapan terakhir kita cuma duduk diem berdua sibuk sama komik dan buku masing-masing. Kangen sia. Kangen parah. Tapi mau gimana, meluangkan waktu udah ga semudah dan se-simple waktu gue masih tk/sd. Sekarang kita udah punya kesibukan masing2 yang bener2 gabisa diganggu gugat. Dia lagi sibuk nyiapin SBMPTN lalala dan gue sibuk kuliah.

Awalnya dari jaman TK ikutan lomba mewarnai bareng sampe akhirnya jaman SD sekelas dan kemana-mana bareng. Gue rasa kalo gue main ke rumah dia, gue udah dianggep anak sendiri kali sama orangtuanya. Begitu juga sebaliknya sih. Selama SD tuh yang jalan-jalan bareng lah, belajar bareng, main bareng, bikin geng bareng, bahkan sampe naksir cowok bareng NGAHAHA anak SD:') Masuk SMP, kita udah mulai pisah. Tapi masih sering ketemu-ketemu. Gue bolak-balik main ke rumah dia, ke kamarnya yang kayak perpustakaan pribadi. Tiap balik dari rumahnya pasti gue borong buku secara gatau diri. Bisa seplastik gede isinya buku pinjeman semua, dari teenlit sok unyu, novel2 bobot seru, sampe komik. Masuk SMA, kita makin sibuk sama hidup masing-masing. Doi masuk Taruna Nusantara di Magelang dan gue masuk aksel. Untuk sekedar ketemu, atau bahkan ngobrol via sms dan telpon aja susah banget, karena dia gaboleh bawa HP juga ke asramanya. Ga kerasa, sekarang gue udah kuliah dan dia udah selesai UN. Ga kerasa, sekarang udah tanggal 3 Mei. Ceritanya sih doi ulang taun yang ke-18. Ceritanya sih gue belom ngasih selamet. & ceritanya juga doi berhasil menjalankan prinsip hidupnya (yang udah dia bikin dr SD kalo gasalah) untuk ga pacaran sampe umur ke 18. Time flies way too fast.


Mungkin gue gabisa ngasih kado apa2. Mungkin kita susah ketemu. Mungkin gue kurang unyu dan terkesan ga peduli. Mungkin gue suka bales chat sekenanya dan ala kadarnya. Mungkin gue adalah orang yang paling payah buat nunjukkin rasa sayang dan peduli gue. Tapi sumpfe, gue inget gue kangen gue peduli gue mau ketemu gue pengen lalalayeyeye sama lo. Btw ini gue berasa bikin postingan buat pacar sendiri dah jd geli HAHA

eniwey, HABEDE WOI HABEDE HABEDE SUPER DUPER HABEDE BUAT LO WE! Selamat menempuh 18 taun!! Selamat udah dapet kado anting-anting dari nyokap lo (gue aja belom ditindik, gaya lo). Selamat udah semakin tua! Selamat menjadi lebih dewasa! Semoga sukses jadi anak FK UGM! Semoga lolos SNMPTN biar ga capek2 mainan SBMPTN! Semoga kita bisa join-an pas udah memasuki dunia kerja nanti! Semoga mimpi-mimpi lo jadi nyata! Semoga cepet move on dari doi yang udah merenggut hati dan pikiran lo *tsah* dari jaman baheula! Semoga kita bisa cepet-cepet meet up sama anak2 devil yang lain juga! Semoga lo have fun malem ini nonton Tulus di Unpad:'(! Semoga tetep sayang sama gue! Semoga....semoga....semoga.....ga bakal kelar2 kayaknya wishes gue buat lo ngahaha. KANGEN WOI!

with love,
Andin.

No comments:

Post a Comment