28.10.14

Teruntuk kalian,

Dunia perkuliahan keras ya. Tapi dari kerasnya itulah lo bisa dapetin temen yang bro banget. Atau mungkin lebih tepatnya adalah temen yang super-duper-mega-ultra-ekstra-bro-banget. Sehidup semati, senasib sepenanggungan, seiya sekata. Hidup jauh dari orang tua bikin gue jadi hidup serba bareng temen. Seneng bareng-bareng, susah bareng-bareng, galau bareng-bareng, boker sendiri-sendiri.

Di sini, gue dengan sukses ketemu sama 2 makhluk yang bro abis. Mereka bukan yang terbaik sih. Yang satu suka labil, yang satu suka depresi. Ganteng? Standar. Baik? Biasa aja. Tajir? Kaga. Berprestasi? Well…yang ini iya sih. Pokoknya, mereka jauh dari kata sempurna. Tapi mereka pahlawan gue. Pahlawan yang sering banget seenak udel nyuruh-nyuruh bawain sarapan sama beliin jus tiap hari. Manusia-manusia jorok super mager yang kolornya aja ditaro di londrian bukannya nyuci sendiri. Walaupun mereka hina, tapi pas gue ada masalah, pas gue galau, pas gue sakit, pas gue gapunya makanan, pas nilai gue jelek, pas gue masih nomaden karena belom punya kosan, pas gue harus ke rumah bude bawa baju kotor seabrek, pas gue gapunya temen malem mingguan *pacarnya jauh di pamulang dan kuliahnya di depokL jarang nyamperinL #KODEKERASH haha:p*, ya gue perginya ke mereka. Merekalah yang gue cari di IPB. Bukan, ini bukan selingkuhan. Sumpah. Mati rasa kalo sama 2 spesies ini mah. Udah tau busuk-busuknyaL

Sebenernya kita saling kenal belom lama sih. Paling 1 taun sekian bulan. Baru deketnya juga paling belom sampe setaun. Tapi sumpah, masalah dan cerita yang gue laluin sama mereka udah seabrek. Kalo orang bilang, cewe yang suka main sama cowo itu cewe yang menghindari drama dari temenan sama cewe. Ah itu bullshit. I got pretty much drama even with these boys. Ga keitung udah berapa gosip yang kita bagi, udah berapa mimpi yang kita tulis, udah berapa rupiah yang keluar dari dompet untuk saling nraktir satu sama lain, udah berapa masalah yang terlewati. Dari yang satu kadang suka depresi kayak Marshanda, yang satu hapenya ilang di stasiun, yang dompet mereka kecurian sampe akhirnya nyokap-nyokap mereka dengan sukses bikin saldo rekening gue jadi berjuta-juta dalam hitungan detik, yang satu kisah cintanya ngambang kayak tai ayam di selokan, yang gue sempet terombang-ambingkan gapunya kosan dan nomaden, dan lain-lain-lain-lain sebagainya. Wesyeweleh segala macem rupa deh. Mereka yang ngasih warna di kehidupan ngampus gue yang jauh dari ftv ini.

Gue seneng bergaul sama orang-orang aneh kayak mereka. Ya soalnya gue juga aneh sih. Btw, dari tadi gue ga nyebut merk. Well, let me introduce my brothers, Anugrah Nurman Ibrahim & Jajang Jaelani.

Jajang-Andin-Uga

Cuma mau bilang terima kasih buat ke-bro-annya selama ini. Terima kasih udah mau dengerin sampahan-sampahan gue, terima kasih udah mau jadi tempat gue kabur selama di Bogor. Walaupun gue suka ngeluh capek nanggepin kalian, capek dengerin curhatan kalian, capek beliin kalian jus, tapi kalo ga ada kalian tuh rasanya kayak makan nasi padang pake sendok. Gak pas. Gak lengkap. Jadi jangan kemana-mana ya. Good luck buat kehidupan kalian, buat semua pencapaian kalian. Semoga semua usaha kalian akan dibalas sepadan sama Tuhan. Sayang kalian.

Dari yang paling baik dan paling cantik,

Andin.

No comments:

Post a Comment