29.3.14

Anti-Sosial

Gue dan ansos sebenernya bukan sesuatu yang bisa disandingkan sih. Apalagi kalo kalian kenal gue gimana…..ha ha ha-_- tapi gue baru sadar kalo ternyata gue sangat anti sosial di kelas. Kontras ya, padahal gue baru aja ngepost tentang TPB yang dimana gue sangat nyaman di tingkat ini, tapi ternyata gue ansos. Sebenernya gue sadar sih, akhir-akhir ini gue agak menarik diri di kelas. Gue merasa lebih enjoy dengan kesendirian gue. Dan hal ini dimantapkan sama temen deket gue yang juga nganggep gue kayak gitu (sebut saja Rina). Gue kayak ilang di kelas, ada, tapi ga ada. Pas masuk kelas bener-bener langsung duduk paling belakang, ga peduli siapa samping-samping gue. Selama kuliah berlangsung gue tidur (atau ga belajar, tapi ini sangat jarang) pas udah kelar langsung keluar sendirian dan gerak sendirian. Bukan, gue bukannya gapunya temen. Punya kok sumpah:’) tapi akhir-akhir ini gue lebih seneng buat sendirian. Gue udah sampe ke titik super jenuh karena gue bener-bener kehilangan waktu sendirian gue disini. Menurut seseorang, sifat dasar plegmatis adalah seneng sendirian. Bener sih, bener banget malah. Dan hal ini bakal makin ketara kalo gue udah kekurangan waktu sendirian. Yaaa sendirian buat sekedar nonton film,baca novel/komik,main internet dan games. Waktu-waktu untuk ngelakuin hal-hal pemuas batin gue itu udah dikit banget bahkan nyaris ga ada. Sampe-sampe gue bisa ngambil waktu me-time di tengah-tengah keramaian saking ga terpenuhinya hal itu.

Di kelas, gue jadi cenderung berpikir apatis dan bawaannya bete gitu. Ngeliat orang-orang yang ngomong mau belajar dan memperbaiki IPK, tapi yang dia lakuin malah hal lain yang ga penting (tidur ga termasuk, karena tidur itu penting). Kayak di mata gua, orang-orang (ga semuanya sih, cuma picisan kecil manusia-manusia di kelas aja) jadi pada bullshit, tong kosong yang nyaring. Hal ini makin bikin gua bete dan akhirnya malah makin diem aja di kelas. Males ngomong. Yaa gue ga se-ansos itu sih, gue tetep kok nyapa dan bersikap tolol (emang dasarnya udah begini soalnya). Tapi ga seidiot dulu. Gue hanya ngumpul sama temen yang itu-itu aja, gue jadi males bergaul, istilahnya males keluar dari zona nyaman gue. Mungkin yang orang lain liat, gue menarik diri dari kelas dan akhirnya malah nge geng sama temen-temen deket gue aja. Sebenernya, gue juga lagi narik diri kok dari para partner in crime gue ini, walaupun ga sejelas gue menarik diri di kelas sih. Gue cuma bisa bersikap bener-bener normal (ini berarti abnormal) di Project aja. Gatau deh gue lagi kenapa. Sepertinya gue butuh pulang. Butuh rumah. Butuh me-time. Butuh komik dan games baru. Butuh di refresh otaknya sampe superdupermegaultra fresh. Biar gue bisa (ab)normal dan memiliki antusiasme yang tinggi lagi.




P.S : maaf ya gue jarang memberi kontribusi lebih di kelas guys;(

No comments:

Post a Comment